SILA' MO DATANG NING BLOG PARIRI LEMA BARIRI

rss

Sabtu, 23 Januari 2010

SELAMAT BERTARUNG!!! PETARUNG SEJATI..........???




Genderang Pilbup KSB 2010 sudah mulai ditabuh bersamaan dengan munculnya pasangan yang sedang memimpin yang tetap berduet dengan gaya lamanya. Duet gaya lama ini tak urung mendapat respon dari beberapa rakyat KSB dengan beberapa penilaian baik pro maupun kontra terhadap pasangan yang dimaksud. Mencampur beberapa pendapat dari rakyat KSB, ada satu hal yang menjadi harapan mereka semua, yakni, walaupun pasangan yang memimpin menggunakan duet lama, tapi mudah2an dalam memimpin tidak menggunakan gaya lama. Saya berfikir dan merenung, apakah yang dimaksud dengan memimpin tidak menggunakan gaya lama?

Kuputar otakku ke hal yang lain, ternyata duet gaya lama menjadi kans bagi pendatang baru di blantika bursa cabup dan cawabup pilbup KSB 2010 untuk meraup keuntungan suara. Setidaknya inilah sebagian jalan fikiran pendukung pendatang baru. Beralasan atau tidak fikiran tersebut, tapi itulah kenyataan yang sempat terlintas dan tertangkap digenderang telingaku. Wajar saja apapun yang menjadi fikiran dari setiap pendukung pasangan cabup dan cawabup KSB.


Yang terpenting bagiku secara pribadi adalah, semoga suksesi kepemimpinan daerah bukan menjadi ajang keributan dan perdebatan yang mengganggu keamanan dan stabilitas daerah KSB. Marilah kita jaga dan mengawal proses pilbup KSB 2010 dengan logika yang cerdas, demokratis, tenggang rasa, berjiwa besar, dan tetap dalam koridor konstitusional. Perbedaan pemikiran adalah hal yang lumrah bagi setiap daerah yang menginginkan angin perubahan. (munirsampir)

0 komentar:

Poskan Komentar